Cara Memasukan Bisskey Receiver LGSAT WINNER LG-101

Daftar Isi
Cara memasukan bisskey receiver LGSAT WINNER LG-101 - Receiver mp2 secara harga memiliki kesan ekonomis namun fiturnya memiliki membuka bisskey, sehingga receiver LGSAT menjadi primadona sebagai pengganti receiver burger mp2 yang sekarang sudah jarang dipasaran. Harganya juga sama. Sangat cocok jika digabungkan sebagai satu paket dalam pemasangan perangkat antena parabola baru.

Kekuranganya pada receiver ini agak sedikit lemot ada jeda atau gambar macet sejenak saat pindah chanel., mirip dengan mp4 saat pindah chanel, tidak seperti pada receiver matrix burger yang cepet tidak ada jeda gambar macet ketika pindah chanel.

Receiver LGSAT WINNER LG-101 secara menu program mirip dengan receiver merek matrix mp2 sehingga kemungkinan cara membuka bisskey pun sama.

Setelah saya coba ternyata caranya sama dengan receiver matrix mp2 Yaitu:

1.    Pencet tombol info.
2.    Tekan nomer 1,2,3 dan 4.
3.    Akan muncul menu key.
4.    Masukkan bisskey, untuk merubah angka dan huruf gunakan tombol ch+ dan ch-. Sedangkan untuk bergeser kekiri dan kekanan menggunakan tombol vol+ dan vol-.
5.    Untuk menyimpan bisskey yang telah kita masukkan pencet tombol oke. 
6.    Slesai.

Cara ini berlaku tidak hanya pada receiver LGSAT WINNER LG-101, namun juga berlaku pada receiver yang memiliki menu atau software yang sama. Misalnya receiver matrix burger mp2 dan sejenisnya.

Semoga membantu!!