Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chanel TV yang Memiliki hak Siar Piala Dunia Tahun 2018


Chanel tv yang memiliki Hak siar piala dunia 2018
- Perhelatan akbar 4 tahunan piala dunia akan kembali lagi di tanggal 14 juni-sampai 15 juli tahun 2018. Poala dunia tahun 2018 ini diadakan di rusia dan diikuti oleh 32 negara yang sudah memiliki tiket berlaga di world cup 2018.


Tentu bagi para penggemar acara sepak bola acara ini selalu menjadi ekspetasi tersendiri. Namun yang terjadi ialah mahalnya menyaksikan siaran tv sepak bola. Hal inilah yang menjadi permasalahan di khalayak publik. Bahwasanya siaran sepak bola hanya bisa dinikmati oleh kalangan atas.
Pengumuman secara resmi bahwa Trans Media akan menyiarkan hak siar Piala Dunia 2018 telah diberitahukan oleh Chairman dan Founder Transmedia, Chairul Tanjung di pelataran gedung Transmedia, Jumat (15/12/2017),.  bahwa "Transmedia menjadi official lisenced broadcaster FIFA World Cup 2018"

Bertepatan dengan ulang tahun Transmedia Chairul Tanjung menyatakan bahwa Trans Media akan menyiarkan Piala Dunia 2018 . Seluruh pertandingan piala dunia akan disiarkan oleh tiga stasiun Trans Media yaitu TransTV, Trans7, dan Transvision. 

Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah siaran di trans tv dan trans 7 gratis?
Tentu masyarkat bertanya" mengenai hal ini. Karena melihat acara bola lainya semua yang menyiarkan sepak bola di parabola melalui free to air di kunci. Bahkan sekarang ini pun siaran bola lokal seperti piala presiden di acak. Apa lagi piala dunia????

Itu baru pertandingan lokal belum yang sekelas piala dunia. Namun jika ini benar hak siar piala dunia di trans corp, pasti di acak. Jika tidak maka ini akan merugikan tv berlangganan transvision. Itu logisnya. Maka dari itu bagi penggemar bola harus merogoh kocek dalam-dalam" untuk bisa menyaksikan piala dunia. Namun itu sebanding dengan yang didapatkan, karena kualitas gambar yang ditawarkan pun berkualitas HD. 

Dilansir dari tribunnews.Com

Selain transcorp ada chanel lain yang memegang hak siar. Yaitu k-visio yang telah memiliki hak siar. K- vision merupakan satelit tv berlangganan sehingga hal ini juga menjadi pilihan bagi anda penggemar bola yang mungkin punya uang lebih.


Demikian ulasan mengenai chanel tv  yang memegang hak siar piala dunia 2018. Smoga saja. Tidak di acak bagi yang menggunakan parabola FTA ,sehingga semua lapisan masyrakat dapat menikmati pertandingan piala dunia secara gratis. Ngarep """!