Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Frekuensi Bandung TV terbaru 2020

Frekuensi Bandung TV terbaru 2020 - Ada beberapa orang bertanya mengenai, BANDUNG TV, yang katanya ada di satelit telkom 3s, ternyata setelah saya coba scan pada receiver tidak ada chanel bandung tv. apa yang salah?

Kemudian searcing di google mengenai frekuensi bandung tv di siaran parabola. BTW setelah sekian lamanya bandung tv ada saya baru tahu bahwa ada juga bandung tv yang menurut sumber dari wikipedia menyebutkan bahwa, bandung tv diluncurkan sejak  3 Januari 2005. Sudah berumur namun baru tahu.

Frekuensi bandung tv menggunakan frekuensi 38 UHF. Sedangkan di satelit chanel bandung tv menggunakan satelit measat 3B sebagai pancaran tv satelit. Selain itu juga bandung tv memang bisa dinikmati melalui Telkom 3S ku band namun harus menggunakan transvision.

Pada tahun 2020 ini Bandung tv dipancarkan menggunakan satelit Palapa D dengan sistem penerimaan C band. Jadi bagi pengguna parabola Cband bisa langsung melakukan scan ulang pada satelit Palapa D dan bukan scan ulang pada Telkom.

Frekuensi Bandung TV Terbaru 2020 di Parabola  

frekuensi terbaru 2020 bandung tv di palapa d
Kabar gembira pada tahun 2019 Bandung tv ada di siaran FTA  di satelit Palapa D dengan sistem penyiaran C-Band.

Nama ch : Bandung TV
frekuensi:3814
symbol rate: 6363
Satelit :Palapa D
polaritas :Horizontal

Siaran ku-band Bandung tv

Nama Siaran; Bandung TV
fekuensi; 12603
Symbol rate; 30000
polaritas;Vertikal
format; MPEG4
Satelt ; Measat 3B

Mungkin bagi anda yang tinggal di lokal Kota Bandung bisa menikmati melalui pancara UHF.

Dan sekarang bagi yang menggunakan parabola dengan sistem penerimaan C-band dapat menikmati saran bandung tv mlalui parabola c band / parabola jaring maupun solid.

Jika duluanya bisa dinikmati hanya lokal kota bandung dan melalui parabola pay tv, sekarang dapat mengudara dengan FTA . Tentunya sangat memberikan angin segar bagi pengguna luar daerah bandung yang menggunakan sistem penerimaan melalui parabola biasa.

Demikian mengenai frekuensi bandung tv terbaru di parabola. semoga bisa menambah wawasan.

Artikel ini ditulis pada tahun 2018 lalu, sehingga ketika ada perubahan segera kami update karena beberapa bulan admin sbuk blog ini mengalami kendala masalah update. dan Alhamdulilah pada tahun 2019 ini tuserparabola.com dapat mengupdate beberapa transponder chanel tv yang sudah tidak dapat mengudara lagi.