Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MNC TV,GTV, RCTI Kenapa kok gelap?

MNC TV,GTV, RCTI Kenapa kok gelap?

Sekarang ini banyak dari pengguna parabola FTA  mengajukan banyak pertanyaan mengenai adanya tayangan sejumlah stasiun televisi gelap, terjadi pada sore hingga malam hari Tepatnya pada pukul 17:00 - 22:00. Chanel gelap tersebut yaitu RCTI, MNC TV, GTV, . Kenapa kok gelap?

Di tahun 2019 yang lalu RCTI MNCTV DAN GTV tiba tiba hilang semua sehingga menimbulkan banyak petanyaan . Mwskipun ketika chanel tersebut dikases sinyal masih bagus tapi menampilkan mengaktifkan batas.

Dari kabar yang beredar bahwa ketiga chanel RCTI,MNC GTV, atau MNC group sudah berubah dan dimiliki oleh pemegang hak siar oleh pay tv, sehingga sekarang sudah menjadi siaran premium.itulah kenapa siaran FTA  sudah gelap semuanya dan ketika di set pada salah satu chanel terdapat peringatan mengaktifkan batas.

Memang pada dasarnya setasiun televisi memiliki kewenangan akan hal tersebut, karena mereka memang menginginkan keuntungan dari apa yang di tayangkan di televisi. sehingga mereka membatasi untuk versi gratisnya agar para pengguna televisi membayar apa yang mereka tayangkan.
baca juga:Cara cepat memperbaiki parabola tidak ada sinyal.
Mengenai mnc group apa yang terjadi kira kira seperti itu. MNC media memiliki sebuah tv provider berlangganan yaitu mnc vision. nah dari sinilah pihak mnc vision melakukan komersial selain dari iklan yang ada.

Lantas bagaimana agar bisa membuaka siaran  MNC TV,RCTI,  dan GTV?

Satu satunya jalan agar bisa membuka siaran chanel mengaktifkan batas yaitu dengan berlangganan MNC vision atau menggunakan tv berbayar lainya misalnya transvison, k-vison.

Tidak ada byskey untuk mnc tv, rcti dan gtv yang ada bila ada acara yang memang anda suka lebih baik mengganti receiver dari tv berbayar yaitu LG SAT LG101 Start, optus OP66 HD, Gardiver G-88HD otimo.

Silahkan pilih salah satu receiver yang bisa membuka siaran mnc group diatas, apabila memang ada acara kesayangan.

Dengan biaya sekitar 300 ribu sudah bisa menikmati layanan dari mnc media dengan syarat satu kali aktivasi saja sudah bisa dinikmati tanpa diacak.

Demikian semoga memberi sedikit informasi mengenai MNC TV, RCTI ,GTV  gelap.,