Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Frekuensi TVRI Sport HD di parabola c band 2021

frekuensi terbaru di satelit palapa c band tvri national dan tvri sport hd mpeg 4

Frekuensi TVRI Sport HD di parabola - Ada bebrapa frekuensi yang dimiliki oleh Televisi Republik Indonesia yaitu TVRI Nasional, TVRI 3 dan TVRI 4.untuk sport hd merupakan siaran TVRI 4.

Untuk dapat menikmati siaran olahraga secara fta melalui antena parabola, sebenarnya pemerintah telah menyediakan tv national yaitu tv kebanggaan bangsa indonesia TVRI.

Berikut ini merupakan beberapa frekuensi TVRI sport HD yang menyiarkan pertandingan olahraga. Ini merupakan channel Varian terbaru dari TVRI yang bisa dinikamati dari pancaran satelit c band.

Frekuensi TVRI Sport HD di parabola
 Satelit: PALAPA
Transponder: 3767
Symbol rate: 4000
Polaritas: Horizontal.
Format: Mpeg4/SD
Transponder tersebut diatas merupakan TVRI Sport hd yang bisa kita tonton secara FTA melalui satelit parabola.  Namun pada beberapa pertandingan TVRI spot HD menggunakan bisskey. Sehingga pada beberapa acara harus memasukkan bisskey.

Sinyal TVRI spot HD ini sangat kecil. Jika pada saat program tidak nyantol saat discan, kemungkinan sinyal parabola lemah sehingga harus tracking secara khusus menggunakan transponder tvri spot hd.

Caranya masukkan frekuensi manual Transponder: 3767 ,Symbol rate: 4000 kemudian simpan, jadikan sebagai monitor untuk memeperoleh siaran tvri sport hd ini.

Seperti halnya channel  di mpeg4 mwd group, tvri spot hd juga memiliki sinyal yang minim sehingga ketika tracking harus dilakukan secara khusus. Karena beberapa saya mengalami menggunakan receiver mp4 mwd group tidak nyantol ketikan di scan namun juga langsung bisa. Hal ini kemungkinan karena sinyalnya memang minim sehingga harus di tracking secara khusus.

Nah itulah frekuensi tvri sport hd di parabola yang bisa anda track jika belum nyantol ketika di scan. Selamat menikmati pertandingan olahraga. Salam sport.

Baca juga: frekuensi TVRI NAIONAL terbaru 2020