Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton RCTI, MNCTV dan GlobalTV yang diacak 2021

Cara nonton RCTI, MNCTV dan GlobalTV yang diacak
 Cara nonton RCTI, MNCTV dan GlobalTV yang diacak

Chanel RCTI, MNCTV dan GlobalTV tidak dapat menampilkan gambar dan suara. Sepertinya ketiga chanel tersebut kini diacak selamanya. Lantas apakah ada cara membukanya secara paksa menggunakan receiver biskey? 

Jaman ini serba bisnis tidak ada yang gratisan, Maka dari itu kita meski mengeluarkan biaya yang lumayan untuk bisa menikmati acara di RCTI, MNCTV dan GlobalTV. Kita dituntut untuk membeli receiver yang memilki hak siar MNC group. 

Membuka RCTI, MNCTV dan GlobalTV yang diacak secara paksa tidak bisa, Tapi ada beberapa cara untuk tetap bisa menonton chanel RCTI, MNCTV dan GlobalTV .

Berikut beberapa cara untuk bisa nonton RCTI, MNCTV dan GlobalTV yang diacak:

1. Menggunakan Antena Biasa

Dari dulu yang tidak pernah repot soal tv nasional adalah menggunakan sistem antena tv penerimaan analog. Tapi sayang sekali beberapa wilayah plosok tidak dapat menikmati chanel RCTI, MNCTV dan GlobalTV ataupun chanel tv nasional lainnya melalui antena biasa. Mau tidak mau kita yang jauh jangkauan pemancar teresterial  harus membayar mahal dengan membeli antena parabola berlangganan maupun fta.  nonton RCTI, MNCTV dan GlobalTV Siaran tersetrial tida diacak dan anti acak. 

2. Menggunakan Receiver untuk nonton RCTI, MNCTV dan GlobalTV yang diacak

Apakah harus membayar setiap bulan? 

Beberapa receiver tidak menuntut perpanjang masa aktif. Bahkan sekali aktivasi sudah bisa menikmati chanel tv nasional secara gratis selamanya. Membayar sekali untuk menikmati siaran tv tanpa ribet. 

Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca: Daftar harga receiver K vision dan Nex parabola 2021

  • Gardiner G-88HD Ottimo
  • Optus OP-66HD
  • LGsat LG-101 Stars
  • Cartenz seri K2000
  • Bromo seri C2000
  • Garuda Nex Parabola 

Bagi anda yang memiliki sambungan internet unlimited tidak usaha ragu untuk membeli tv android. Karena beberapa aplikasi streaming tv nasional tidak terkunci  hanya untuk nonton RCTI, MNCTV dan GlobalTV yang diacak dan tanpa langganan. 

Demikian semoga bermanfaat!!