Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Modal yang Dibutuhkan untuk Usaha Jasa Serivs Parabola?

Berapa Modal yang Dibutuhkan untuk Usaha Jasa Serivs Parabola?

Berapa modal yang dibutuhkan untuk usaha jasa servis parabola? Pertanyaan ini mungkin akan terlintas di benak anda ketika belum benar benar terjun ke dunia parabola. 

Berapa modal yang dibutuhkan untuk usaha jasa servis parabola? 

Sebenarnya tidak butuh banyak modal untuk terjun ke usaha jasa servis parabola. Jika anda bertanya kepada saya tentang berapanya, saya tidak begitu tahu persis berapa karena saya dulu memulai dengan perlahan yang penting masuk ke dunia parabola dulu. 

saya menggunakan peralatan yang sudah ada di rumah saya untuk belajar. anda mungkin punya perlengkapan kunci untuk sepeda motor di rumah dan seperangkat parabola di rumah itu sudah lebih dari cukup untuk memulai usah jasa servis parabola. 

Yang penting adalah mulai saja dulu, nanti juga bisa untuk membeli ini itu sambil berjalan. Misalnya anda butuh alat tambahan berupa sat finder dan yang lainnya itu mengikuti kepada semakin mahir kita memperbaiki dan kebutuhan kebutuhan tersebut bermunculan satu per satu. 

Akhirnya anda berfikir untuk membelinya dan mengumpulkan uang dari hasil servis untuk digunakan membeli peralatan servis parabola yang dibutuhkan. 

Modal yang terpenting adalah pengalaman dan ilmu. anda harus mau belajar dari setiap aktivitas dunia parabola yang anda lakukan. Jika perlu catat dengan kertas agar tidak lupa. 

Dan jangan ketinggalan tentang acara tv dan kebijakan yang terjadi di dunia parabola. karena ini modal yang sangat penting untuk diterapkan ketika terjadi fenomena parabola tidak ada sinyal,

Namun jika anda sudah memiliki tabungan untuk modal usaha mungkin bisa untuk membeli berbagai peralatan dan perangkat parabola khusus untuk belajar. Sekarang anda bisa belajar lewat media youtube dan blog mengenai memperbaiki parabola dan menginstall parabola baru dengan lebih mudah. 

Jadi modalnya yang terpenting adalah niat. Perlengkapan bisa mengikuti saja. itu artinya tidak begitu banyak hal yang dibutuhkan selain langsung terjun ke dunia parabola untuk menjadi seorang profesional.

Baca juga : seputar usaha jualan parabola dan komponennya