Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah bisa Menggantungkan Penghasilan dari Teknisi Parabola?

Apakah bisa menggantungkan penghasilan dari jasa servis parabola?

Apakah bisa menggantungkan penghasilan dari teknisi parabola - Keadaan rejeki kita mungkin telah diatur dengan seadil adilnya. Penghasilan dari job memperbaiki parabola juga kadang memang tidak menentu tergantung situasi yang ada. Meskipun mendengar tentang kepasrahan tentang rejeki yang akan kita terima, tapi kita tetap berusaha untuk melakukan usaha yang lebih banyak lagi. 

Tapi apakah bisa menggantungkan penghasilan dari teknisi parabola? 

Tentu tidak. Seorang tukang servis parabola seharusnya bisa mengerjakan keterampilan lain namun bukan pekerjaan terikat. Pasalnya jika tuser parabola digunakan sebagai bisnis sampingan bisa jadi malahan tidak maksimal dan sulit untuk berkembang. 

Seharusnya pekerjaan sampingan seorang tuser parabola memiliki keleluasaan jika sewaktu-waktu kita dipanggil untuk mengerjakan servis parabola keluar. 

Jika kebetulan anda memang memiliki hobi lain misalnya tentang elektronika mungkin adalah pilihan yang bagus. Pasalnya pekerjaan menjadi tukang servis elektornik juga memiliki banyak waktu senggang dan bisa ditinggalkan untuk memenuhi job servis parabola. 

Selain dari itu anda juga bisa membuat sebuah blog untuk mencatat berbagai hal yang terjadi di dunia parabola melalui sebuah blog. 

Seperti apa yang saya lakukan. yaitu menulis di waktu senggang tentang servis parabola dan servis elektronik. ya pada awalnya memang berat karena dari blog belum tentu kita mendapatkan uang. namun jiika serius, tidak ada yang tidak mungkin. 

Baca juga : cara menjadi teknisi parabola

Atau jika anda tidak bisa menulis di blog,  anda bisa mengikuti langkah teknisi lain dengan cara membuat chanel youtube mengabadikan keseharian anda menjadi teknisi parabola. 

Mengatasi berbagai masalah parabola biasanya sangat dibutuhkan oleh orang lain sebagai refrensi untuk menangani permasalahan mereka. Dan disini juga berat jika anda sudah berpikir akan mendapatkan uang. 

Yang terpenting adalah berbagi informasi yang bermanfaat maka uang adalah bonus bukan lagi tujuan. 

Teknisi di bidang apapun kita meski menyesuaikan keadaan dengan cara belajar lebih banyak lagi untuk bisa begantung badang bidang yang kita tekuni. jika tidak bisa maka kita akan tenggelam ditelah masa. 

Demikian semoga bermanfaat!!! Baca juga: berapa modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha jasa servis parabola