Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi Promosi Jasa Servis Parabola Untuk Mendongkrak Omset lebih wow lagi

Strategi Promosi Jasa Servis Parabola Untuk Mendongkrak Omset lebih wow lagi

Strategi promosi jasa servis parabola
- Parabola merupakan suatu antena yang tidak semua orang bisa memperbaikinya sendiri, sehingga membutuhkan jasa tukang servis parabola. Selain itu, jasa tukang juga dibutuhkan oleh toko parabola untuk memasang parabola. Pasaran tersebut seharusnya sudah ada di tangan apabila anda ingin serius menjadikan jasa servis parabola menjadi penghasilan utama. 

Ada beberapa strategi yang lebih mendalam untuk mendongkrak omset usaha jasa servis parabola dengan strategi berikut ini 

1. Bergabung dengan group wilayah 

Bergabung dengan group info wilayah seputar tempat tinggal anda sangat penting untuk mencari pelanggan. Saya sering melihat banyak dari anggota tersebut mencari tukang servis parabola dan juga jasa yang lainnya. Group entah itu untuk jual beli maupun hanya untuk informasi seputar tempat tinggal. Jika perlu anda mempromosikan diri sebagai tukang servis parabola profesional menggunakan baner dan tulisan.

2. Memperbaiki kualitas layanan

Berdasar pada keluhan pengguna, kita harus siap dengan kritik dan saran untuk meningkatkan pelayanan yang kita berikan. Bagaimanapun ketika pelanggan kita puas maka kita akan mendapatkan promosi secara gratis jika pelayanan yang kita berikan sangat memuaskan entah itu kepada saudara atau tetangganya. Dari sekian banyak keluhan tentang hal ini adalah ketepatan waktu datang. ketika kita dipanggil langsung datang maka ini akan memberikan nilai lebih dari pelanggan. 

3. Membuat postingan 

Terkadang kita ragu untuk memberikan perihal spesifikasi portofolio kita kepada pasar. Sehingga kadang kita hanya mengandalkan promosi mulut ke mulut dan ini sangat terbatas di suatu wilayah tertentu saja dan membutuhkan waktu yang sangat lama. Jika kita menggunakan sistem portofolio entah itu berbentuk baner dan tulisan di media sosial kita bisa mengambil pasar yang lebih luas sehingga sepi job bisa terhindarkan. 

4. Bekerja sama dengan Toko Parabola 

 Jika kita telah memiliki langganan toko maka biasanya akan diberikan diskon jika mengambil barang. Terlebih jika toko tersebut dalam keadaan sibuk kadang jasa kita juga dibutuhkan untuk membantu pemasangan parabola baru. Dari sini kadang kita bisa menambah daftar pelanggan melalui kartu nama anda dan juga kontak yang bisa dihubungi. 

5. Kartu nama 

Kartu nama sepertinya cocok untuk penjual jasa, Dan terlihat lebih profesional. Anda bisa membuat kartu nama secara offline maupun secara online. Misalnya anda bisa membuat blog kemudian diberikan kontak yang bisa dihubungi. ini bisa dikaitkan dengan media sosial dan juga google bisnisku. 

6. Menetapkan harga servis 

Kadang kalau teknisi masih amatiran akan mengungkapkan harga seikhlasnya. tapi hal ini akan memberikan lebih banyak beban kepada pengguna. Penetapan harga jasa servis parabola bisa menjadikan pertimbangan untuk pengguna memilih jasa anda. Ketika kita mengucapkan seikhlasnya itu merasa terbebani dan tidak nyaman. Jangan jangan kemurahan, jangan jangan kemahalan. Itulah yang di pikirkan oleh pelanggan. 

Jadi perhitungannya jika anda dipanggil melalui online adalah kesepakatan harga jasa anda dan transportasi. Selebihnya komponen adalah hitungan akhir. Yang pasti jika tetangga anda akan lebih murah karena tidak membutuhkan transportasi. 

7. Membuat profil bisnis di Google bisnis 

Google map akan membantu anda dalam memberikan informasi tentang usaha yang anda jalankan. tidak terkecuali tentang usaha jasa servis parabola. anda bisa memberikan keterangan kontak yang bisa dihubungi melalui profil google binisku. 

Itulah beberapa strategi promosi usaha jasa servis parabola untuk mendongkrak omset jika anda merasa selama ini usaha jasa servis parabola anda sepi. 

Demikian semoga bermanfaat!!!