Apakah Anda Perlu Membayar Mahal Teknisi Parabola?

Daftar Isi

Apakah anda perlu membayar mahal teknisi parabola?

Apakah anda perlu membayar mahal teknisi parabola? Saya tidak masalah dengan berapapun yang diberikan kepada saya tentang upah teknisi parabola. Bahkan saya kadang tidak memintanya karena pekerjaan ini hanya untuk sampingan. Namun untuk membayar seorang teknisi parabola sebagai mata pencaharian anda harus memperhitungkan berbagai aspek bukan soal kemudahan dalam memperbaiki parabola. 

Berikut berbagai aspek yang bisa anda pertimbangan untuk membayar seorang teknisi parabola. 

Membayar Waktu Istirahat Anda

aspek yang paling penting adalah delegasi waktu yang anda dapatkan ketika menggunakan jasa servis parabola. Mungkin bisa saja anda memperbaikinya sendiri di hari libur. akan tetapi jika menggunakan jasa seorang tuser parabola anda akan memiliki waktu istirahat di waktu libur anda. Belum tentu ketika anda memperbaikinya sendiri bisa jadi dalam satu hari kadang permasalahan parabola tidak hanya sekedar geser dish dan ganti frekuensi. 

Risiko Memperbaiki parabola

Risiko menjadi seorang tuser parabola tentu banyak sekali yang harus dihadapi terutama jika parabola berada di ketinggian. Seorang tuser parabola akan berfikir dua kali lipat menghadapi permasalahan parabola sekaligus melawan rasa takut akan risiko. Masih banyak risiko yang menghadang jika memang tempat pemasangan parabola kadang memiliki kesulitan untuk dijangkau. 

Garansi yang diberikan 

Mengapa anda membayar seorang teknisi parabola mahal karena bisa jadi permasalahan kadang timbul kembali setelah beberapa waktu. Untuk menuju ke lokasi anda mungkin akan membutuhkan biaya lebih banyak ketika teknisi harus bertanggung jawab untuk bisa menuju lokasi anda kembali. 

Biaya Tansportasi 

Aspek transportasi harus menjadi perhatian. ketika tahu seorang teknisi yang anda panggil adalah seseorang dari jauh mungkin memberikan sedikit tips untuk tambah uang bensin bisa menjadi sebuah kesenangan tersendiri untuk teknisi yang anda gunakan. 

Sambutlah dengan ramah 

Menyambut dengan ramah seorang teknisi sangat pentig, Sebenranya teknisi yang digunakan adalah pemikirannya. Sehingga jika pikiran dalam keadaan senang bisa menyelesaikan lebih cepat.

 Jika anda bersikap bodoh amat itu bisa menjadikan seorang teknisi memiliki sedikit emosi negatif yang kurng baik untuk bisa menyelesaikan pekerjaan lebih cepat. Dan kadang ini sejalan ketika pemiliknya ramah, parabolanya juga mudah diperbaiki. tapi kalau tidak malah memaki pekerjaan teknisi mungkin akan sangat lama dan cenderung sulit. Sediakan tangga jika parabola anda berada di atas atap. 

Bagaimana apakah anda masih membayar teknisi parabola dengan murah atau mahal? 

Anda tidak akan kepanasan memperbaiki parabola dan menanggung risiko tentang kerusakan yang lebih parah pada parabola anda. 

Pengalaman penulis 

Saya biasanya memperbaiki parabola di daerah pedesaan sehingga orang-orang masih peduli tentang apa yang saya butuhkan. Misalnya mereka mempersiapkan tangga untuk naik dan kadang mereka mau membeli komponen sendiri ke toko elektronik jika saya sedang tidak membawanya. untuk itu kadang saya memberikan tarif yang cukup murah ketika mereka membantu saya memperbaiki parabola. Namun jika tidak membantu sama sekali mungkin akan ada beberapa tambahan biaya yang harus ditambahkan ke dalam tarif tuser parabola.