Cara Memperbaiki Parabola Hilang Sinyal dengan 7 Macam Kerusakan Berbeda

Pada jenis parabola c band maupun ku band akan mengalami kerusakan hilang sinyal. Oleh sebab itu penting bagi anda untuk mengetahui penyebab dan kerusakan yang terjadi untuk dapat memperbaiki kerusakan parabola. Ada banyak faktor dan penyebab, anda harus memahami bagaimana sistem parabola bekerja, komponen apa yang digunakan dan memahami program pada receiver. Dengan begitu anda akan dapat memperbaiki kerusakan parabola sinyal hilang.
Baca dulu: komponen parabola dan fungsinya Cuaca alam adalah Faktor yang paling sering mempengaruhi kinerja parabola. Karena bagaimanapun parabola memang bekerja di luar ruangan, sehingga komponen parabola sangat sering terjadi kerusakan yang disebabkan oleh hujan, panas dan angin. Sehingga lambat-laun komponen akan mengalami penurunan kualitas, misalnya; kabel rapuh, lnb kemasukan air hujan dll. Atau yang sering terjadi yaitu parabola tertiup angin. Jika tertiup angin saja, mungkin penanganan akan sangat mudah, terkadang hanya menggeser sedikit saja si…

About

Tentang www.tuserparabola.com blog 


Blog ini merupakan hasil dari pengalaman pribadi dari seorang tukang servis parabola. Catatan sederahan dalam blog tuserparabola, penting sekali bagi anda yang ingin belajar memperbaiki parabola. Namun dengan catatan tidak memakan mentah-mentah mengambil ilmu dari blog ini. Perlu adanya kajian dan logika kembali. Karena terkadang pilihan Bahasa tidak sesuai dalam pemahaman. Hal ini tentu harus dipahami.

Tuserparabola blog disusun tidak lepas dari dukungan semua orang yang ada di sekitar saya yang telah mau sheering pengalaman, terutama para rekan teknisi parabola, serta dukungan dari beberapa teman dekat saya. 

Tuserparabola blog mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT. atas segala ridhonya. Sehingga saya dapat menyususn blog ini dengan nikmat yang luar biasa. 

Semoga tuserparabola.com ini menjadi satu keberkahan tersendiri bagi para pecinta satelit indonesia, para tracking mania,

Tentu saya sebagai penulis, dalam menuliskan sesuatu pasti ada salah kata dan menyinggung perasaan anda. Untuk itu saya memohon maaf sebesar besarnya.

Ttd

Admin tuserparabola blog

WWW.TUSERPARABOLA.COM