Keluhan User Tentang Teknisi Parabola di Kampung

Daftar Isi

Menjadi tuser Parabola di kampung

Tuserparabola.com - Kali ini saya akan bercerita perihal menjadi tuser parabola di kampung tentang keluhan jasa yang kita berikan kepada user. 

Acap kali saya dihadapkan pada keluhan terhadap teknisi parabola lain dari konsumen yang sedang saya tangani. Dan rata-rata mereka mengeluhkan soal pelayanan. Selalu saja bercerita tentang keburukan tukang lain. Padahal sama saja saya juga banyak kekurangan yang kadang dibicarakan oleh orang lain di luar sana. 

Terkadang di suatu desa tersebut terdapat teknisi tetapi mereka memilih memanggil orang lain di luar daerah mereka. Padahal memanggil teknisi luar daerah biaya operasional lebih mahal. Mungkin Ada alasan lain. 

Dalam hal tersebut saya menyimpulkan bahwa sebenarnya ada yang tidak beres dengan pola penilaian tentang teknisi parabola. 

Pada akhirnya yang tentu berjasa tentang hal ini adalah teknisi yang ada di kampungnya sendiri. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan penanganan lebih cepat biasanya juga tetangga sendiri bukan orang lain. 

Tapi Yang paling dikeluhkan adalah waktu. dimana biasanya para teknisi ketika dipanggil tidak segera dikerjakan sehingga kadang pengguna tidak sabar jika harus menunggu hingga akhirnya memanggil teknisi lain. 

Mungkin jika anda memiliki pengalaman servis di kampung akan mengalami hal yang sama menerima keluhan untuk teknisi lain tentang pelayanan. 

Baca juga : strategi usaha jasa servis parabola untuk mendongkrak omset

Mungkin juga karena menjadi tuser parabola di kampung terkadang bukan pekerjaan utamanya sehingga kadang sedang sibuk dengan pekerjaan utamanya. 

Kecuali kita memang mencari penghasilan mengandalkan menjadi tukang servis parabola maka kita akan selalu standby dan ready untuk menerima panggilan kapanpun dibutuhkan. 

Seorang profesional dibandingkan dengan pekerjaan sampingan mungkin berbeda. Seorang profesional akan mencurahkan pelayanan terbaiknya. Sedangkan sampingan terkadang energi sudah terkuras pada bidang yang lain sehingga pekerjaan kurang maksimal. 

Bagitupun dengan diri saya yang masih banyak kekurangan tentang bagaimana menjadi seorang penjual jasa yang baik. Pekerjaan kurang maksimal karena saya menjadikan tuser parabola sebagai hal sampingan saja selebihnya saya fokus dibidang elektronik. 

Jika anda pernah membaca tentang artikel di dalam blog ini mungkin pemahaman materi tentang parabola kurang profesional dan terkesan dangkal apabila mengulas tentang tutorial. 

Baik dan buruk jika kita mau belajar pasti akan menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga jika mau untuk menerima masukan. Misalnya pengguna mengeluhkan jasa teknisi lain mungkin akan menjadi pelajaran untuk kita.

Saya selalu menanggapi kemungkinan kemungkinan bukan malah semakin menjatuhkan teknisi lain. misalnya panggilan tidak segera dikerjakan saya akan menanggapi kepada klien tersebut, mungkin saja teknisi tersebut memiliki kesibukan lain. 

Jika kita sudah profesional pasti kita tahu jawaban dan tidak usah ditanggapi fokus ke pekerjaan kita. 

Baca juga: apakah anda perlu membayar mahal teknisi parabola?

Demikian catatan kecil ini semoga bermanfaat!!!